Properti Batam Maju Menggeliat Tahun 2015


Properti Batam Maju Menggeliat Tahun 2015

Ingin bisnis untung cepat dan banyak, pilihlah bisnis properti.
Bukan omong kosong bahwa bisnis properti sangat menggiurkan saat ini, keuntungan berlipat hingga 100% bisa didapatkan jika jeli melihat pasar dan peluang yang ada, contohnya Pasar Properti di Batam. Properti Batam Maju Menggeliat Tahun 2015 ini seiiring masuknya para pemain besar di dunia bisnis properti seperti Agung Podomoro dan Ciputra Group dengan Citra Land Megahnya di kawasan Batu Centre area.
Batam berkembang seperti kota Jakarta saat ini.


Nah bagi anda yang pengin membeli Properti di Batam silahkan berkonsultasi dengan kami, saat ini kami memiliki beberapa aset properti di batam yang bisa menjadi alat keberuntungan anda dalam berbisnis properti seperti di kota Batam yang Maju Menggeliat Tahun 2015 ini.

Dengan uang 100 jutaan rupiah anda dapat memiliki rumah di kawasan ramai seperti Batuaji dan Sagulung di kota Batam sebagai pusat konsentrasi pemukiman padat penduduk yang tentunya sangat dicari orang untuk membeli rumah baru maupun rumah bekas pakai, bagi anda yang mau beli rumah, jual rumah dan sewa rumah silahkan hubungi kami di nomor handphone 08127015790 atau email ke rumina.sitepu@gmail.com untuk konsultasi beberapa lokasi perumahan yang kami miliki untuk dijual beli dan sewakan rumahnya.

saat ini kami menawarkan beberapa rumah sederhana di komplek perumahan Griya Batuaji Asri dan Perumahan Mayseba Indah, anda yang berminat silahkan menghubungi kami di  nomor handphone 08127015790 atau email ke rumina.sitepu@gmail.com
Baca Juga Berita Properti Orang Jual Rumah disini : Jual Rumah Murah di Aviari Batam

0 Response to " Properti Batam Maju Menggeliat Tahun 2015 "

Posting Komentar